#chubbytraveller

Posts tagged on #chubbytraveller

Top Posts Recent Posts

Top Posts

Makanan frozen ala Jepang yang murah, halal, tanpa MSG dan tanpa bahan pengawet? Ya cuma di @akirobento . Udah gak ngerti lagi kenapa bisa seenak ini egg chicken roll, chicken cordon bleu dan mayonnaisenya😭😭😭
.
.
Seenak restoran Jepang yang terkenal, rame terus dan terkenal juga dengan mayonnaisenya yang enak itu loh. Dabesss😭❤️
📍@akirobento || Tangerang
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#akirobento #frozenfood #eggchickenroll #chickencordonbleu #hokben #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan  #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy  #fooddirectory.

Makanan frozen ala Jepang yang murah, halal, tanpa MSG dan tanpa bahan pengawet? Ya cuma di @akirobento . Udah gak ngerti lagi kenapa bisa seenak ini egg chicken roll, chicken cordon bleu dan mayonnaisenya😭😭😭 . . Seenak restoran Jepang yang terkenal, rame terus dan terkenal juga dengan mayonnaisenya yang enak itu loh. Dabesss😭❤️ 📍@akirobento || Tangerang . . . . . . . . . . . . #akirobento #frozenfood #eggchickenroll #chickencordonbleu #hokben #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy #fooddirectory ...

Malem2 gini emang paling enak makan nasi goreng iya gak sih? Beberapa hari yang lalu aku coba2 buat nasi goreng pake sambal botolan dari @sambal.kokikhu ternyata enak donggg. Apalagi dengan sambal tongkolnya yang masih gede2 banget gitu suwiran tongkolnya. Juaraaa👌💕
📍@sambal.kokikhu || Sidoarjo, Jawa Timur
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sambalkemasan #sambalbotolan #sambalbotol #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan  #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy  #fooddirectory #foodaffair #indofoodco.

Malem2 gini emang paling enak makan nasi goreng iya gak sih? Beberapa hari yang lalu aku coba2 buat nasi goreng pake sambal botolan dari @sambal.kokikhu ternyata enak donggg. Apalagi dengan sambal tongkolnya yang masih gede2 banget gitu suwiran tongkolnya. Juaraaa👌💕 📍@sambal.kokikhu || Sidoarjo, Jawa Timur . . . . . . . . . . . . . #sambalkemasan #sambalbotolan #sambalbotol #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy #fooddirectory #foodaffair #indofoodco ...

Belakangan ini lagi suka banget makan yogurt atatupun oats dicampur sama madu gini, kebetulan yang aku pake ini yaitu madu murni dari @sarangmadumurni .
.
soal kuliatas gak perlu diraguin lagi karena sudah diuji lab di Balai Besar Industri Agro Bogor dan ada nomor P-IRT, bahkan sudah diliput oleh pagi pagi NETtv👌💕
📍@sarangmadumurni || Cikarang, Bekasi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sarangmadumurni #madumurni #maduasli #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan  #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy  #fooddirectory #foodaffair #indofoodco.

Belakangan ini lagi suka banget makan yogurt atatupun oats dicampur sama madu gini, kebetulan yang aku pake ini yaitu madu murni dari @sarangmadumurni . . soal kuliatas gak perlu diraguin lagi karena sudah diuji lab di Balai Besar Industri Agro Bogor dan ada nomor P-IRT, bahkan sudah diliput oleh pagi pagi NETtv👌💕 📍@sarangmadumurni || Cikarang, Bekasi . . . . . . . . . . . #sarangmadumurni #madumurni #maduasli #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy #fooddirectory #foodaffair #indofoodco ...

Dari Jepang ke Indonesia😱😱😱 Yeayyy finally @bakedmagic.id buka outlet pertamanya di Indonesia ni gais, tepatnya di @gandariacity .
.
.
Mereka menjual berbagai varian puff dengan berbagai varian filling pula ni. Caramel brulee chou yang crunchy diluar,lembut didalam + filling yang berlimpahnya ini bikin nagiiih banget sungguh😭❤️
.
.
Oya mereka juga lagi ada promo soft opening (1-3 Feb), BUY 4 PCS FREE 1 DRINK, BUY 6 PCS FREE 2 DRINK. Dan khusus hari ini (1 Feb) akan ada free 100 choux untuk 100 customer pertama mereka.
.
.
Yukkk buruan datengin outletnya dan dapeting promonya🎉🎉
📍 @bakedmagic.id || Gandaria City Mall lt.LG.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bakedmagic #choupuff #caramelbrulee #gandariacitymall #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan  #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy  #fooddirectory #foodaffair.

Dari Jepang ke Indonesia😱😱😱 Yeayyy finally @bakedmagic.id buka outlet pertamanya di Indonesia ni gais, tepatnya di @gandariacity . . . Mereka menjual berbagai varian puff dengan berbagai varian filling pula ni. Caramel brulee chou yang crunchy diluar,lembut didalam + filling yang berlimpahnya ini bikin nagiiih banget sungguh😭❤️ . . Oya mereka juga lagi ada promo soft opening (1-3 Feb), BUY 4 PCS FREE 1 DRINK, BUY 6 PCS FREE 2 DRINK. Dan khusus hari ini (1 Feb) akan ada free 100 choux untuk 100 customer pertama mereka. . . Yukkk buruan datengin outletnya dan dapeting promonya🎉🎉 📍 @bakedmagic.id || Gandaria City Mall lt.LG. . . . . . . . . . . . . . . #bakedmagic #choupuff #caramelbrulee #gandariacitymall #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy #fooddirectory #foodaffair ...

ENAK BANGET GILA (buat gue) SIAPA YANG SETUJU? 🤯 Seruput gleg gleg sampai gasadar kosong cuma habisin waktu 1 minutt👻 Ada rasa 🍓☕️🥛, ☕️☕️🥛, ☕️🥛. Jadi untuk gelasnya sendiri bisa but minum ditempt atau take away terserah, harganya IDR 44.000! Emang mahal iya dibanding jenis lainnya, tp harga makanannya range 20-40k juga kok dg porsi guede jd sebenenrnya masih terjangkau aja🤧 BTW, tempat terfavorit gue dari @kopikalyan itu di Jl. Barito! Luas dan pewe banget🤫 #chubbytraveller.

ENAK BANGET GILA (buat gue) SIAPA YANG SETUJU? 🤯 Seruput gleg gleg sampai gasadar kosong cuma habisin waktu 1 minutt👻 Ada rasa 🍓☕️🥛, ☕️☕️🥛, ☕️🥛. Jadi untuk gelasnya sendiri bisa but minum ditempt atau take away terserah, harganya IDR 44.000! Emang mahal iya dibanding jenis lainnya, tp harga makanannya range 20-40k juga kok dg porsi guede jd sebenenrnya masih terjangkau aja🤧 BTW, tempat terfavorit gue dari @kopikalyan itu di Jl. Barito! Luas dan pewe banget🤫 #chubbytraveller ...

Namanya Sushi Oji by Yellowfin📍Kalian bisa gampang temukan karena lokasi di jalan gede samping tol Kb. Jeruk!🍣 Tempatnya besar, ada private room juga. Aburi Salmon Cheese nya ini, ternyata pake cream cheese bukan mozzarella jadi ga lengket gitu, rasanya beda sama ekspetasi gue, cheesenya maniis bo! 🍙Sushinya agak cepet hancur pas diangkat, rasanya dominan manis cream cheese, kebanyakan agak eneg, tapi balik sesuai selera masing-masing! 😀#chubbytraveller.

Namanya Sushi Oji by Yellowfin📍Kalian bisa gampang temukan karena lokasi di jalan gede samping tol Kb. Jeruk!🍣 Tempatnya besar, ada private room juga. Aburi Salmon Cheese nya ini, ternyata pake cream cheese bukan mozzarella jadi ga lengket gitu, rasanya beda sama ekspetasi gue, cheesenya maniis bo! 🍙Sushinya agak cepet hancur pas diangkat, rasanya dominan manis cream cheese, kebanyakan agak eneg, tapi balik sesuai selera masing-masing! 😀#chubbytraveller ...

Dingin-dingin enaknya yang kuah dongs 😜😜
Langsung aja gengs pesen bakso  nya @baksogledek !! Isi nya komplit selain ada bakso nya yang enak, ada pangsit, bakso goreng, tahu goreng, mie, bihun, waah komplit banget kan. Jangan lupa dengan sambalnya nambah mantul gengs💞💞
.
.
.
💸25.000.

Dingin-dingin enaknya yang kuah dongs 😜😜 Langsung aja gengs pesen bakso nya @baksogledek !! Isi nya komplit selain ada bakso nya yang enak, ada pangsit, bakso goreng, tahu goreng, mie, bihun, waah komplit banget kan. Jangan lupa dengan sambalnya nambah mantul gengs💞💞 . . . 💸25.000 ...

BUNNY WINTER CHOCOLATE PIE. Coming soon hadir di @copperclub.id tuk menyambut christmas yan sudekat (sudah semakin dekat) 😆🕺🏻 Nantikan kabar dan info lebih lanjut tanggal launching special Christmas menu ini yeaaaahh😆🎄🎄🎄 #chubbytraveller.

BUNNY WINTER CHOCOLATE PIE. Coming soon hadir di @copperclub.id tuk menyambut christmas yan sudekat (sudah semakin dekat) 😆🕺🏻 Nantikan kabar dan info lebih lanjut tanggal launching special Christmas menu ini yeaaaahh😆🎄🎄🎄 #chubbytraveller ...

[NEW NEW NEW] 🍫Soft Serve satu satu nya didaerah Gading Serpong!🍦🍦🍦 Ada 4 rasa yg akan ganti-gant tiap bulan rasanya, kesukaan gue jayuh kepada Dark Chocolate nya! Free satu topping gue polih pocky-pocky, dengan isiam super banyak satu cup penuh ini total chma ODR 35.000 aja! Teksturnya lengket dan sedikit berat, untuk rasanya lebih ke pahit, manis milky, creamy gitu👌💕 BURUAAAN COBAIN 🐡🍫🐡 #chubbytraveller.

[NEW NEW NEW] 🍫Soft Serve satu satu nya didaerah Gading Serpong!🍦🍦🍦 Ada 4 rasa yg akan ganti-gant tiap bulan rasanya, kesukaan gue jayuh kepada Dark Chocolate nya! Free satu topping gue polih pocky-pocky, dengan isiam super banyak satu cup penuh ini total chma ODR 35.000 aja! Teksturnya lengket dan sedikit berat, untuk rasanya lebih ke pahit, manis milky, creamy gitu👌💕 BURUAAAN COBAIN 🐡🍫🐡 #chubbytraveller ...

Most Recent

Es cendol ter enak yang pernah gw makan 😭 Kalian biasa makan es cendol dimana? #chubbytraveller.

Es cendol ter enak yang pernah gw makan 😭 Kalian biasa makan es cendol dimana? #chubbytraveller ...

Dingin-dingin enaknya yang kuah dongs 😜😜
Langsung aja gengs pesen bakso  nya @baksogledek !! Isi nya komplit selain ada bakso nya yang enak, ada pangsit, bakso goreng, tahu goreng, mie, bihun, waah komplit banget kan. Jangan lupa dengan sambalnya nambah mantul gengs💞💞
.
.
.
💸25.000.

Dingin-dingin enaknya yang kuah dongs 😜😜 Langsung aja gengs pesen bakso nya @baksogledek !! Isi nya komplit selain ada bakso nya yang enak, ada pangsit, bakso goreng, tahu goreng, mie, bihun, waah komplit banget kan. Jangan lupa dengan sambalnya nambah mantul gengs💞💞 . . . 💸25.000 ...

Sherlock Holmes silhouette tiles -London,UK 🕵🏻‍♂️ If you interested in purchasing please visit https://shutr.bz/2Nj4HmS 👁 or click my bio link.

Sherlock Holmes silhouette tiles -London,UK 🕵🏻‍♂️ If you interested in purchasing please visit https://shutr.bz/2Nj4HmS 👁 or click my bio link ...

Belakangan ini lagi suka banget makan yogurt atatupun oats dicampur sama madu gini, kebetulan yang aku pake ini yaitu madu murni dari @sarangmadumurni .
.
soal kuliatas gak perlu diraguin lagi karena sudah diuji lab di Balai Besar Industri Agro Bogor dan ada nomor P-IRT, bahkan sudah diliput oleh pagi pagi NETtv👌💕
📍@sarangmadumurni || Cikarang, Bekasi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sarangmadumurni #madumurni #maduasli #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan  #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy  #fooddirectory #foodaffair #indofoodco.

Belakangan ini lagi suka banget makan yogurt atatupun oats dicampur sama madu gini, kebetulan yang aku pake ini yaitu madu murni dari @sarangmadumurni . . soal kuliatas gak perlu diraguin lagi karena sudah diuji lab di Balai Besar Industri Agro Bogor dan ada nomor P-IRT, bahkan sudah diliput oleh pagi pagi NETtv👌💕 📍@sarangmadumurni || Cikarang, Bekasi . . . . . . . . . . . #sarangmadumurni #madumurni #maduasli #agakenyang #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #theluckybelly #eatandcapture #eatandtreats #eatfolks #anakjajan #buncitfoodies #gedeinperut #chubbytraveller #jktdelicacy #fooddirectory #foodaffair #indofoodco ...