#instapic

Posts tagged on #instapic

Top Posts Recent Posts

Top Posts

ダンスが得意なあいなちゃん☀️
とってもかわいいよ🤦‍♀️💕
ついついほっぺさわるほどだいすきなんだ!!!!🐙
#bff #instapic #instagram #instalike #instagood #instagramer #heart #love #followme #followblack 
#aina #dance #jk #ljk.

ダンスが得意なあいなちゃん☀️ とってもかわいいよ🤦‍♀️💕 ついついほっぺさわるほどだいすきなんだ!!!!🐙 #bff #instapic #instagram #instalike #instagood #instagramer #heart #love #follow me #followblack #aina #dance #jk #ljk ...

Pertama kali ketemu papihnya Arza itu waktu ada rapat kerja. Sehari setelah ulang tahun mamih. Awalnya mamih kirain si papih udah punya istri, atau minimal udah ada pacarnya laah ehh ngga taunya si papih JOMBLO dongg 😆😋 (disaat itu mamih juga jomblo pastinya 😋😁). Pertama kali kontak sama mamih sih masalah seputar kerjaan antara kirim data, survey blablabla trus jadi chating lebih intens dan sharing personal masing2. Kita itu ngga ada pacaran pacaran dulu, kalo udah ada niat mau nikah yah Bismillah tinggal dijalani  kedepannya, berencana, berusaha sambil berserah diri sama Allah karena semua yang terjadi atas kehendak Allah. Apalagi papih Arza emang mau serius dan ngga mau lama-lama karena intinya doi mau nikah hehe 😆. Kita ngobrolin keseriusan masing masing, rencana kedepannya blablabla sambil ngurusin pernikahan. Kita itu beda kota. Papih Arza di Bandung dan mamih Arza di Medan, jadi hampir setiap sebulan sekali papih Arza ke Medan (harga tiket belum se-sadis sekarang hehe). Banyak banget yang nanyain awal mulanya kita ketemu, banyak juga yang mikir kalo mamih Arza kuliah di Bandung padahal ngga. Kita itu jumpanya cuma sekali disaat ada rapat kerja, setelahnya ngobrol via chat dan telponan. Namanya orang mau nikah perbedaan pendapat, selisih paham pasti ada dongg tapi Alhamdulillah kita sama2 sabar, karena niatnya baik mau nikah membangun keluarga karena Allah. Jadi, kita itu nikah setahun setelah ketemu. Ketemu tanggal 26 Mei 2016, nikah 13 Mei 2017. Ngurusin pernikahan dalam jangka waktu setahun, hmmm ngga usah ditanya ribetnya gimana pasti pada ngerasain kan, dari perkenalan, jumpain kedua orangtua dan keluarga, bertukar pikiran dan pendapat, lamaran dan nikah semuanya numpuk jadi satu ditambah lagi kita itu ngga ada riwayat perkenalan, sodaraan, temenan sama sekali jadi bener bener yang namanya orang baru, orang asing akhirnya jadi satu keluarga. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan mamih ngga pernah berhenti bersyukur. Happy Happy Anniversaryy my Love, papihnya Arza 🥰😇😍 #masihedisianniversary
#weddinganniversary #wedding #weddingphotography #husbandandwife #instapic #instamoment #happylife #grateful #weddingstory.

Pertama kali ketemu papihnya Arza itu waktu ada rapat kerja. Sehari setelah ulang tahun mamih. Awalnya mamih kirain si papih udah punya istri, atau minimal udah ada pacarnya laah ehh ngga taunya si papih JOMBLO dongg 😆😋 (disaat itu mamih juga jomblo pastinya 😋😁). Pertama kali kontak sama mamih sih masalah seputar kerjaan antara kirim data, survey blablabla trus jadi chating lebih intens dan sharing personal masing2. Kita itu ngga ada pacaran pacaran dulu, kalo udah ada niat mau nikah yah Bismillah tinggal dijalani kedepannya, berencana, berusaha sambil berserah diri sama Allah karena semua yang terjadi atas kehendak Allah. Apalagi papih Arza emang mau serius dan ngga mau lama-lama karena intinya doi mau nikah hehe 😆. Kita ngobrolin keseriusan masing masing, rencana kedepannya blablabla sambil ngurusin pernikahan. Kita itu beda kota. Papih Arza di Bandung dan mamih Arza di Medan, jadi hampir setiap sebulan sekali papih Arza ke Medan (harga tiket belum se-sadis sekarang hehe). Banyak banget yang nanyain awal mulanya kita ketemu, banyak juga yang mikir kalo mamih Arza kuliah di Bandung padahal ngga. Kita itu jumpanya cuma sekali disaat ada rapat kerja, setelahnya ngobrol via chat dan telponan. Namanya orang mau nikah perbedaan pendapat, selisih paham pasti ada dongg tapi Alhamdulillah kita sama2 sabar, karena niatnya baik mau nikah membangun keluarga karena Allah. Jadi, kita itu nikah setahun setelah ketemu. Ketemu tanggal 26 Mei 2016, nikah 13 Mei 2017. Ngurusin pernikahan dalam jangka waktu setahun, hmmm ngga usah ditanya ribetnya gimana pasti pada ngerasain kan, dari perkenalan, jumpain kedua orangtua dan keluarga, bertukar pikiran dan pendapat, lamaran dan nikah semuanya numpuk jadi satu ditambah lagi kita itu ngga ada riwayat perkenalan, sodaraan, temenan sama sekali jadi bener bener yang namanya orang baru, orang asing akhirnya jadi satu keluarga. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan mamih ngga pernah berhenti bersyukur. Happy Happy Anniversaryy my Love, papihnya Arza 🥰😇😍 #masihedisianniversary #weddinganniversary #wedding #weddingphotography #husbandandwife #instapic #instamoment #happylife #grateful #weddingstory ...

मोरया🙏
.
.
.
Use Hashtag/ हॅशटॅग वापरा  #ganpati_bappa_official
Must Follow/ फाॅलो करायला विसरू नका : @ganpati_bappa_official
.
.
. 
___________________________________________________ 
#mumbai #maharashtra #pune #like4like #photooftheday #nofilter #igers #picoftheday #nature #instapic #instadaily #selfie #indianphotography  #mumbai_igers #india_gram #follow4follow #instagood #ganesh #bappa #delhi #india_ig  #incredibleindia #india #instagram #love #ganpati #indianfestival #followme #instalike.

मोरया🙏 . . . Use Hashtag/ हॅशटॅग वापरा #ganpati_bappa_official Must Follow/ फाॅलो करायला विसरू नका : @ganpati_bappa_official . . . ___________________________________________________ #mumbai #maharashtra #pune #like4like #photooftheday #nofilter #igers #picoftheday #nature #instapic #instadaily #selfie #indianphotography #mumbai_igers #india_gram #follow4follow #instagood #ganesh #bappa #delhi #india_ig #incredibleindia #india #instagram #love #ganpati #indianfestival #followme #instalike ...

With the Atlantic Ocean on the doorstep, the fertile Douro valley not far away, and the high dairy county of the Trás-os-Montes rolling out to the east, Porto has all the ingredients required to cook up some stunning plates of food. .
.
.
.
.
.
#porto #portugal #view #street #streets #light #love #city #travel #travelphotography #travelgram #insta #instagood #instapic #instagram #instagramers #pic #pics #picoftheday #pictureoftheday #canon #likeforlikes #photography #photo #photooftheday.

With the Atlantic Ocean on the doorstep, the fertile Douro valley not far away, and the high dairy county of the Trás-os-Montes rolling out to the east, Porto has all the ingredients required to cook up some stunning plates of food. . . . . . . #porto #portugal #view #street #streets #light #love #city #travel #travelphotography #travelgram #insta #instagood #instapic #instagram #instagramers #pic #pics #picoftheday #pictureoftheday #canon #likeforlikes #photography #photo #photooftheday ...

Kısık kısık bakar bana😁 qözünü sevdiqim 🥰🥰 kaşları elbetteki ellerimden ellerime sqqlık 🥰 #porselenmakyaj #kirpik #eyelıner #kılteknigi #porselen #izmir #ciltbakımı #aşk #love #life #çeşme #ben #makyaj #gelinmakyajı #porselen #live #güneş #iran #afro #ersinköse #sac#instagram #instagramers #instapic #sortie #black #albüm #nişantaşı.

Kısık kısık bakar bana😁 qözünü sevdiqim 🥰🥰 kaşları elbetteki ellerimden ellerime sqqlık 🥰 #porselenmakyaj #kirpik #eyel ıner #k ılteknigi #porselen #izmir #ciltbak ımı #a şk #love #life #çeşme #ben #makyaj #gelinmakyaj ı #porselen #live #g üneş #iran #afro #ersink öse #sac #instagram #instagramers #instapic #sortie #black #alb üm #ni şantaşı ...

Most Recent

jamcoffee🥛


#佐世保カフェ #jamcoffee #hotmilk #かれーらいす #辛ー #🍛 #instalike #instapic #いんすたばえ.

jamcoffee🥛   #佐世保カフェ #jamcoffee #hotmilk #かれーらいす #辛ー #🍛 #instalike #instapic #いんすたばえ ...

全部美味しかったなあ〜♥︎ #likeforfollow #likeforlikeback #likeforlike #fff #f4follow #f #followforfollowback #follow #follow4followback #likeforlikes #likeforfollow #like4like #like4likes #likelike #いいね返し #いいねした人全員フォローする #いいね #大好き #me #京都 #清水寺#l4l #lll #lifestyle #thankyou #instagood #instapic #instagood #祇園四条 #みたらし団子 #ソフトクリーム #ゆば.

全部美味しかったなあ〜♥︎ #likeforfollow #likeforlikeback #likeforlike #fff #f4follow #f #followforfollowback #follow #follow4followback #likeforlikes #likeforfollow #like4like #like4likes #likelike #いいね返し #いいねした人全員フォローする #いいね #大好き #me #京都 #清水寺#l4l #lll #lifestyle #thankyou #instagood #instapic #instagood #祇園四条 #みたらし団子 #ソフトクリーム #ゆば ...