#jelek

Posts tagged on #jelek

Top Posts Recent Posts

Top Posts

"Tidak apalah 'miskin' harta, 'miskin' wajah, atau 'miskin' hidung pula; setidaknya kita kaya hati, kaya sahabat, dan kaya keluarga. Itu lebih keren." *Tere Liye . Follow @pelangirasa_ Follow @pelangirasa_ . Mention kawam2mu .. . #darwistereliye #tereliye #tereliyequote #miskin #kaya #harta #jelek #cakep #cantik #ganteng #sahabat #keluarga #katakatabijak ...

Sefruit Pencerahan Buat Yang Jelek
.
.
.
Cr @radenrauf 
#jelek #cantik #pacarteman.

Sefruit Pencerahan Buat Yang Jelek . . . Cr @radenrauf #jelek #cantik #pacarteman ...

⚫️ STALKING? ⚫️
-
Aku mencintaimu, tetapi aku tak berharap kamu mencintaiku. Aku berharap Allah meridhai rasa cinta ini.

Aku mengagumimu, tetapi aku tak pernah berharap kamu juga mengagumiku.

Semuanya aku lakukan karena aku hanya ingin cinta itu tanpa paksaan. Aku ingin cintaku ini tetaplah cinta dalam diam tanpa kamu harus mengetahuinya. Bukan berarti pengecut jika aku tak mampu mengungkapkan cinta ini padamu. Aku hanya takut, aku takut jika aku mengungkapkannya Allah menjadi tak ridho, aku takut Allah murka, aku takut mengungkapkan itu bisa menjadi awal penjerumusku kedalam dosa zina, aku hanya tak ingin cinta yang hakikatnya suci ini menjadi kotor hanya karena ungkapan hati melalui mulut.

Jadi, aku lebih memilih untuk memendamnya dan mencintaimu dalam diam sebab itulah cara terbaik mencintaimu disaat waktu belum izinkan untuk bersatu.
-
Voice of @nurjajang_
-
Note : ini khusus untuk kalian yang suka stalking πŸ˜‚
-
Footage on Youtube :
1. CANON M3 CINEMATIC VIDEO TEST
2. free stock footage smartphone
3. Free stock video - smartphone scrollong mobile
4. Typing on laptop
5. Auntumn 21 - film footage, free download

Semoga bermanfaat πŸ€—
Tag temanmu yang suka stalking si dia πŸ˜‹
Cr @dheacintyaislami 
#dheacintyaislami #kepo #gagal #bacot #mantulmantapbetul #banget #bodoamat #gaje #nikmat #mantul #mantapjiwa #abaikan #temen #hiduphanyasekali #jahat #mencoba #berani #sekarang #prinsip #gajelas #gakjelas #gabut #apaansih #santuy #wkwk #wkwkwkwk #gabutπŸ˜‚ #jelek #akmj #goblok.

⚫️ STALKING? ⚫️ - Aku mencintaimu, tetapi aku tak berharap kamu mencintaiku. Aku berharap Allah meridhai rasa cinta ini. Aku mengagumimu, tetapi aku tak pernah berharap kamu juga mengagumiku. Semuanya aku lakukan karena aku hanya ingin cinta itu tanpa paksaan. Aku ingin cintaku ini tetaplah cinta dalam diam tanpa kamu harus mengetahuinya. Bukan berarti pengecut jika aku tak mampu mengungkapkan cinta ini padamu. Aku hanya takut, aku takut jika aku mengungkapkannya Allah menjadi tak ridho, aku takut Allah murka, aku takut mengungkapkan itu bisa menjadi awal penjerumusku kedalam dosa zina, aku hanya tak ingin cinta yang hakikatnya suci ini menjadi kotor hanya karena ungkapan hati melalui mulut. Jadi, aku lebih memilih untuk memendamnya dan mencintaimu dalam diam sebab itulah cara terbaik mencintaimu disaat waktu belum izinkan untuk bersatu. - Voice of @nurjajang_ - Note : ini khusus untuk kalian yang suka stalking πŸ˜‚ - Footage on Youtube : 1. CANON M3 CINEMATIC VIDEO TEST 2. free stock footage smartphone 3. Free stock video - smartphone scrollong mobile 4. Typing on laptop 5. Auntumn 21 - film footage, free download Semoga bermanfaat πŸ€— Tag temanmu yang suka stalking si dia πŸ˜‹ Cr @dheacintyaislami #dheacintyaislami #kepo #gagal #bacot #mantulmantapbetul #banget #bodoamat #gaje #nikmat #mantul #mantapjiwa #abaikan #temen #hiduphanyasekali #jahat #mencoba #berani #sekarang #prinsip #gajelas #gakjelas #gabut #apaansih #santuy #wkwk #wkwkwkwk #gabut πŸ˜‚ #jelek #akmj #goblok ...

Siapa nih kalo lagi ngambek kayak gini?
tag orangnya πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
🐱 Follow @kucingnyimut
❀ Like dan tag teman kamu yang suka kucing
🐱 Tag foto/ video kucing kamu ke @kucingnyimut dan gunakan hashtag #kucingnyimut
πŸ“· #repost @cat.lovers.welcome .
.
.
#kucinglucu #kucingcomel #kucingku #kucingpersia #anakkucing #kucingkampung #kucingindonesia #kucingmanja #kucinglucubanget #kucinglovers #pecintakucing #videokucinglucu #kucingcantik #kucingmalas #ngambek #jelek #karena #pagipagi #kalau #adek #seneng #capek #siapa #pejuang #kebahagiaan #gabut #abaikan #iseng.

Siapa nih kalo lagi ngambek kayak gini? tag orangnya πŸ˜‚πŸ˜‚ . . 🐱 Follow @kucingnyimut ❀ Like dan tag teman kamu yang suka kucing 🐱 Tag foto/ video kucing kamu ke @kucingnyimut dan gunakan hashtag #kucingnyimut πŸ“· #repost @cat.lovers.welcome . . . #kucinglucu #kucingcomel #kucingku #kucingpersia #anakkucing #kucingkampung #kucingindonesia #kucingmanja #kucinglucubanget #kucinglovers #pecintakucing #videokucinglucu #kucingcantik #kucingmalas #ngambek #jelek #karena #pagipagi #kalau #adek #seneng #capek #siapa #pejuang #kebahagiaan #gabut #abaikan #iseng ...

Sabar ya lek :(
.
Mana sih yang jelek? Coba tag :(
.
.
@ryan_alfiann #jelek #tetapsemangat #janganmenyerah.

Sabar ya lek :( . Mana sih yang jelek? Coba tag :( . . @ryan_alfiann #jelek #tetapsemangat #janganmenyerah ...

Mau coba ke Bulan πŸ”₯
.
.
.
.
🚚 Follow @beranibengbengbeng untuk video lainnya
πŸ“‘ Bagikan video ini ke teman-temanmu ...
πŸ‘Œ Dan jangan lupa tap 2 kali ya ...
.
.
.
.
#beranibengbengbeng#roket#terbang #bosan #jauh #tenang #terimakasih #anakkampung #tamvan #sukasuka #biasa #yangpentinghappy #jatuhbangun #abaikan #penat #jgn #gaje #bodoamat #gajelas #kawan #lelah #tabah #udah #bingung #jelek #menunggu #terus #maaf #jadi #tetap.

Mau coba ke Bulan πŸ”₯ . . . . 🚚 Follow @beranibengbengbeng untuk video lainnya πŸ“‘ Bagikan video ini ke teman-temanmu ... πŸ‘Œ Dan jangan lupa tap 2 kali ya ... . . . . #beranibengbengbeng #roket #terbang #bosan #jauh #tenang #terimakasih #anakkampung #tamvan #sukasuka #biasa #yangpentinghappy #jatuhbangun #abaikan #penat #jgn #gaje #bodoamat #gajelas #kawan #lelah #tabah #udah #bingung #jelek #menunggu #terus #maaf #jadi #tetap ...

albanian traditional clothingπŸ’ƒπŸ» #mysisterinlawisbetterthanyours #dimijajelek.

albanian traditional clothingπŸ’ƒπŸ» #mysisterinlawisbetterthanyours #dimijajelek ...

Most Recent

Cewek cantik itu banyak. Apalagi dengan teknologi kosmetik yang semakin canggih. Lihat saja instagram, cantik2 semua fotonya,kan? 🀭🀭
.
Tapi kalo cuma cantik gak ada Attitude baik mendadak jadi jelek serius dehπŸ™‚πŸ™‚
.
Jadilah wanita yang bisa diandalkan 😊😊
.
Saudaramu @hawaariyyun
.
#cantik #jelek #kosmetik #akhlak #tauhid #solehah #2019gantistatus #2019yukngaji #2019mati #2019uninstal #2019nikah - #regrann.

Cewek cantik itu banyak. Apalagi dengan teknologi kosmetik yang semakin canggih. Lihat saja instagram, cantik2 semua fotonya,kan? 🀭🀭 . Tapi kalo cuma cantik gak ada Attitude baik mendadak jadi jelek serius dehπŸ™‚πŸ™‚ . Jadilah wanita yang bisa diandalkan 😊😊 . Saudaramu @hawaariyyun . #cantik #jelek #kosmetik #akhlak #tauhid #solehah #2019gantistatus #2019yukngaji #2019mati #2019uninstal #2019nikah - #regrann ...

Bukannya perempuan cuman bisa minta dilamar atau minta dinikahi ya.. yg melamar ya ttp pihak cowok dh.. πŸ€”
#Repost @hawaariyyun
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
cantik itu banyak. Apalagi dengan teknologi kosmetik yang semakin canggih. Lihat saja instagram, cantik2 semua fotonya,kan? 🀭🀭
.
Tapi kalo cuma cantik gak ada Attitude baik mendadak jadi jelek serius dehπŸ™‚πŸ™‚
.
Jadilah wanita yang bisa diandalkan 😊😊
.
Saudarmu @hawaariyyun
.
#cantik #jelek #kosmetik #akhlak #tauhid #solehah #2019gantistatus #2019yukngaji #2019mati #2019uninstal #2019nikah.

Bukannya perempuan cuman bisa minta dilamar atau minta dinikahi ya.. yg melamar ya ttp pihak cowok dh.. πŸ€” #Repost @hawaariyyun β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ cantik itu banyak. Apalagi dengan teknologi kosmetik yang semakin canggih. Lihat saja instagram, cantik2 semua fotonya,kan? 🀭🀭 . Tapi kalo cuma cantik gak ada Attitude baik mendadak jadi jelek serius dehπŸ™‚πŸ™‚ . Jadilah wanita yang bisa diandalkan 😊😊 . Saudarmu @hawaariyyun . #cantik #jelek #kosmetik #akhlak #tauhid #solehah #2019gantistatus #2019yukngaji #2019mati #2019uninstal #2019nikah ...

cantik itu banyak. Apalagi dengan teknologi kosmetik yang semakin canggih. Lihat saja instagram, cantik2 semua fotonya,kan? 🀭🀭
.
Tapi kalo cuma cantik gak ada Attitude baik mendadak jadi jelek serius dehπŸ™‚πŸ™‚
.
Jadilah wanita yang bisa diandalkan 😊😊
.
Saudaramu @hawaariyyun
.
@kuy_ngaji_
.
#cantik #jelek #kosmetik #akhlak #tauhid #solehah #ngaji #kuyngaji
#2019gantistatus #2019yukngaji #2019mati #2019uninstal #2019nikah.

cantik itu banyak. Apalagi dengan teknologi kosmetik yang semakin canggih. Lihat saja instagram, cantik2 semua fotonya,kan? 🀭🀭 . Tapi kalo cuma cantik gak ada Attitude baik mendadak jadi jelek serius dehπŸ™‚πŸ™‚ . Jadilah wanita yang bisa diandalkan 😊😊 . Saudaramu @hawaariyyun . @kuy_ngaji_ . #cantik #jelek #kosmetik #akhlak #tauhid #solehah #ngaji #kuyngaji #2019gantistatus #2019yukngaji #2019mati #2019uninstal #2019nikah ...

For akhwat yang merasa dirinya kurang. 
#cantikΒ #jelekΒ #kosmetikΒ 
#akhlakΒ #tauhidΒ #solehah #2019gantistatusΒ #2019yukngaji #2019MATI #2019uninstalΒ #2019nikah 
#hawaariyyun.

For akhwat yang merasa dirinya kurang. #cantik Β #jelek Β #kosmetik Β  #akhlak Β #tauhid Β #solehah #2019gantistatus Β #2019yukngaji #2019MATI #2019uninstal Β #2019nikah #hawaariyyun ...