#msibamboocharcoalsoap

Posts tagged on #msibamboocharcoalsoap

Top Posts Recent Posts

Top Posts

NEW PRODUK MSI 
BAMBOO CHARCOAL BRIGHTENING SOAP

Harga Rp. 55.000/pc

Harga 1 paket isi 10 pcs = Rp. 400.000

POM NA : 18171206435
Netto : 100gr

Kandungan : 
Aquadest, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, glycerin, Lauric acid, propylene glycol, sodium clhoride, stearic acid, bamboo charcoal powder, sucrose, niacinamide, collagen, aloevera leaf extract, fragrance

MANFAAT:
-Menghilangkan sel kulit mati
-Detox, mengeluarkan racun dalam kulit -Mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit
-Mencerahkan wajah
-Mengatasi masalah jerawat
-Meningkatkan kelembaban kulit
-Menghilangkan bintik hitam di wajah
-Mengontrol kelebihan minyak di wajah
-Mencegah tanda-tanda penuaan dini
-Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru
-Merevitalisasi kulit sehingga tanpa lebih sehat
-Mencegah dan menyembuhkan jerawat meradang
-Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit. 
Cara Pemakaian : -Basahi kulit wajah kemudian usapkan Bamboo Charcoal Soap secara merata pada permukaan kulit wajah. -Pijat wajah dengan lembut hingga muncul busa, lalu bilas dengan air bersih -Jika terkena mata segera bilas dengan air.

#sabunbamboo
#bamboocharcoal 
#msibamboocharcoalsoap 
#sabunwajahbamboo
#bamboocharcoalwhiteningsoap
#cuteetalase

For Order via 
WA : 08161185028 (FAST RESPONED) 
BBM : DDC9CA17.

NEW PRODUK MSI BAMBOO CHARCOAL BRIGHTENING SOAP Harga Rp. 55.000/pc Harga 1 paket isi 10 pcs = Rp. 400.000 POM NA : 18171206435 Netto : 100gr Kandungan : Aquadest, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, glycerin, Lauric acid, propylene glycol, sodium clhoride, stearic acid, bamboo charcoal powder, sucrose, niacinamide, collagen, aloevera leaf extract, fragrance MANFAAT: -Menghilangkan sel kulit mati -Detox, mengeluarkan racun dalam kulit -Mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit -Mencerahkan wajah -Mengatasi masalah jerawat -Meningkatkan kelembaban kulit -Menghilangkan bintik hitam di wajah -Mengontrol kelebihan minyak di wajah -Mencegah tanda-tanda penuaan dini -Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru -Merevitalisasi kulit sehingga tanpa lebih sehat -Mencegah dan menyembuhkan jerawat meradang -Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit. Cara Pemakaian : -Basahi kulit wajah kemudian usapkan Bamboo Charcoal Soap secara merata pada permukaan kulit wajah. -Pijat wajah dengan lembut hingga muncul busa, lalu bilas dengan air bersih -Jika terkena mata segera bilas dengan air. #sabunbamboo #bamboocharcoal #msibamboocharcoalsoap #sabunwajahbamboo #bamboocharcoalwhiteningsoap #cuteetalase For Order via WA : 08161185028 (FAST RESPONED) BBM : DDC9CA17 ...

HOT SALE !!!
Rp 179.000,- 1 Paket terdiri dari : -MSI Gold Beauty Face Mist
-MSI Fruit Serum
-MSI Sabun Bamboo Charcoal

MANFAAT:
-Menghilangkan sel kulit mati
-Detox, mengeluarkan racun dalam kulit -Mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit
-Mencerahkan wajah
-Mengatasi masalah jerawat
-Meningkatkan kelembaban kulit
-Menghilangkan bintik hitam di wajah
-Mengontrol kelebihan minyak di wajah
-Mencegah tanda-tanda penuaan dini
-Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru
-Merevitalisasi kulit sehingga tanpa lebih sehat
-Mencegah dan menyembuhkan jerawat meradang
-Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit.
#online #onlineshopping #onlineshopbekasi #onlineshopmurah #shop #shopping #shoppingonline #hotsale #update #updates #latepost #igshop #instashop #instashopping #biospray #biosprayoriginal #biospraymurah #biosprayrumputlaut #msi #msioriginal #msicollagen #sabunbamboo #sabunwajah #sabunmsi #msibamboocharcoalsoap #likeforlike #like4like #likeforfollow.

HOT SALE !!! Rp 179.000,- 1 Paket terdiri dari : -MSI Gold Beauty Face Mist -MSI Fruit Serum -MSI Sabun Bamboo Charcoal MANFAAT: -Menghilangkan sel kulit mati -Detox, mengeluarkan racun dalam kulit -Mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit -Mencerahkan wajah -Mengatasi masalah jerawat -Meningkatkan kelembaban kulit -Menghilangkan bintik hitam di wajah -Mengontrol kelebihan minyak di wajah -Mencegah tanda-tanda penuaan dini -Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru -Merevitalisasi kulit sehingga tanpa lebih sehat -Mencegah dan menyembuhkan jerawat meradang -Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit. #online #onlineshopping #onlineshopbekasi #onlineshopmurah #shop #shopping #shoppingonline #hotsale #update #updates #latepost #igshop #instashop #instashopping #biospray #biosprayoriginal #biospraymurah #biosprayrumputlaut #msi #msioriginal #msicollagen #sabunbamboo #sabunwajah #sabunmsi #msibamboocharcoalsoap #likeforlike #like4like #likeforfollow ...

Bismillah -  Yg mau SkinCare MSI yg simple merapat ya... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ SkinCare MSI dengan 4 rangkaian produk unggulan dari MSI, akan membuat wajah menjadi :
- lebih Cerah
- lembab tdk berminyak
- bebas jerawat
- bebas flek
- bebas komedo
- halus
- glowing
- kencang dan kenyal
- bebas kerutan

Mau chat me
Wa 087733283920

#msigoldbeautyfacemist #msiglowingserum  #msibamboocharcoalsoap #msiarganalmondoil #skincareaman #skincaremsi #produkmsi
#msirembang.

Bismillah - Yg mau SkinCare MSI yg simple merapat ya... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ SkinCare MSI dengan 4 rangkaian produk unggulan dari MSI, akan membuat wajah menjadi : - lebih Cerah - lembab tdk berminyak - bebas jerawat - bebas flek - bebas komedo - halus - glowing - kencang dan kenyal - bebas kerutan Mau chat me Wa 087733283920 #msigoldbeautyfacemist #msiglowingserum #msibamboocharcoalsoap #msiarganalmondoil #skincareaman #skincaremsi #produkmsi #msirembang ...

HOT SALE!!! RP 116.000,- 1 Paket terdiri dari : -MSI Sabun Bamboo Charcoal &
-MSI Gold Beauty Face Mist

MANFAAT:
-Menghilangkan sel kulit mati
-Detox, mengeluarkan racun dalam kulit -Mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit
-Mencerahkan wajah
-Mengatasi masalah jerawat
-Meningkatkan kelembaban kulit
-Menghilangkan bintik hitam di wajah
-Mengontrol kelebihan minyak di wajah
-Mencegah tanda-tanda penuaan dini
-Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru
-Merevitalisasi kulit sehingga tanpa lebih sehat
-Mencegah dan menyembuhkan jerawat meradang
-Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit.

#online #onlineshopping #onlineshopbekasi #onlineshopmurah #shop #shopping #shoppingonline #hotsale #update #updates #latepost #igshop #instashop #instashopping #msigoldbeauty #biosprayoriginal #biospraymurah #msigoldbeautyfacemist #msi #msioriginal #msicollagen #sabunbamboo #sabunwajah #sabunmsi #msibamboocharcoalsoap #likeforlike #like4like #likeforfollow.

HOT SALE!!! RP 116.000,- 1 Paket terdiri dari : -MSI Sabun Bamboo Charcoal & -MSI Gold Beauty Face Mist MANFAAT: -Menghilangkan sel kulit mati -Detox, mengeluarkan racun dalam kulit -Mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit -Mencerahkan wajah -Mengatasi masalah jerawat -Meningkatkan kelembaban kulit -Menghilangkan bintik hitam di wajah -Mengontrol kelebihan minyak di wajah -Mencegah tanda-tanda penuaan dini -Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru -Merevitalisasi kulit sehingga tanpa lebih sehat -Mencegah dan menyembuhkan jerawat meradang -Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit. #online #onlineshopping #onlineshopbekasi #onlineshopmurah #shop #shopping #shoppingonline #hotsale #update #updates #latepost #igshop #instashop #instashopping #msigoldbeauty #biosprayoriginal #biospraymurah #msigoldbeautyfacemist #msi #msioriginal #msicollagen #sabunbamboo #sabunwajah #sabunmsi #msibamboocharcoalsoap #likeforlike #like4like #likeforfollow ...

TRIO GLOWING DARI MSI...
3 PRODUK DENGAN KOMBINASI YG PAS....
BIKIN KULIT JADI GLOWING, CERAH ALAMI, BEBAS JERAWAT, FLEK & BEKAS JERAWAT... AYO SINI MERAPAT...
MUMPUNG MASIH ADA WAKTU BUAT PERAWATAN ALA MSI...
BIAR LEBARAN TAMBAH KINCLONG... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
CHAT ME YESS
wa.me/6282272799318
081265395533

#tigaserangkaimsi 
#skincaremsi
#produkmsi
#bamboomsi
#facemistmsi
#glowingserummsi
#msigoldbeauty 
#msiglowingserum 
#msifacemist
#msibamboocharcoalsoap 
#maskeralmond 
#skincareaman 
#skincaremsi 
#produkmsi
#sabunbamboomurah
#msiaceh
#msimedan
#stokismsimedan
#stokismsi
#msiriau
#msijakarta
#msipalembang
#msibandung
#msisemarang
#msijogja
#msibali
#msikalimantan
#msidenpasar
#msibali
#skincaremsi
#atasijerawat
#atasiflekhitam.

TRIO GLOWING DARI MSI... 3 PRODUK DENGAN KOMBINASI YG PAS.... BIKIN KULIT JADI GLOWING, CERAH ALAMI, BEBAS JERAWAT, FLEK & BEKAS JERAWAT... AYO SINI MERAPAT... MUMPUNG MASIH ADA WAKTU BUAT PERAWATAN ALA MSI... BIAR LEBARAN TAMBAH KINCLONG... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ CHAT ME YESS wa.me/6282272799318 081265395533 #tigaserangkaimsi #skincaremsi #produkmsi #bamboomsi #facemistmsi #glowingserummsi #msigoldbeauty #msiglowingserum #msifacemist #msibamboocharcoalsoap #maskeralmond #skincareaman #skincaremsi #produkmsi #sabunbamboomurah #msiaceh #msimedan #stokismsimedan #stokismsi #msiriau #msijakarta #msipalembang #msibandung #msisemarang #msijogja #msibali #msikalimantan #msidenpasar #msibali #skincaremsi #atasijerawat #atasiflekhitam ...

Ini namanya Menikmati PROSES ๐Ÿ˜ yang mukanya sudah rusak total dengan cream abal abal.. ๐Ÿ˜ฑ

Akhirnya memberku sayang ini 1 bulanan rutin dengan 4 btol Facemist dan sabun bambo plus Glowing serum MSI dan hasilnyaaaa BISA DILIHAT SENDIRI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Order
Inbox me /
Wa 085232121808

#skincaremsi๐Ÿ‘Œ
#msibamboocharcoalsoap #facemistmsimultimanfaat
#facemistmsiori 
#msiglowingserum
#paketperawatanwajahmsi.

Ini namanya Menikmati PROSES ๐Ÿ˜ yang mukanya sudah rusak total dengan cream abal abal.. ๐Ÿ˜ฑ Akhirnya memberku sayang ini 1 bulanan rutin dengan 4 btol Facemist dan sabun bambo plus Glowing serum MSI dan hasilnyaaaa BISA DILIHAT SENDIRI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Order Inbox me / Wa 085232121808 #skincaremsi ๐Ÿ‘Œ #msibamboocharcoalsoap #facemistmsimultimanfaat #facemistmsiori #msiglowingserum #paketperawatanwajahmsi ...

Most Recent

8 Manfaat Dari Sabun Bamboo Charcoal
1. Mengandung antiseptic yang dapat melindungi kulit dari bakteri dan jamur
2. Menghaluskan kulit
3. Menghilangkan gatal-gatal dan menjaga kesegaran kulit
4. Membersihkan elemen logam pada kulit
5. Membersihkan dan menghilangkan jerawat, panu, eksim, kudis, kurap, komedo, dan penyakit kulit lainnya
6. Melepaskan ion negative dan infra merah membuat kulit menjadi lembut
7. Membuat kulit lebih nyaman bila dibasuh dengan air hangat
8. Menghilangkan bau badan
Khasiat lainya juga untuk menghilangkan jamur kulit, sabun arang bambu (Bamboo Activated Charcoal Soap) juga berkhasiat mengobati keputihan, ambeien, kutil, tumit kering, dan bisa digunakan sebagai masker untuk menghilangkan komedo ,jerawat, flek hitam, kerutan, serta kantung mata. Dengan pemakaian secara rutin dan teratur, maka anda akan merasakan manfaat yang luar biasa dalam menjaga kesehatan dan kencantikan kulit anda.
.
#sabunpemutihwajahย #msioriginal#sabunmsiย #sabunwajah#sabunglowingย #sabunbamboomsi#sabunbamboocharcoal#sabunbambooย #msiindonesia#msibamboocharcoalsoap#msijemberย #agenmsijember#msijawatimurย #msiklakah#msilumajangย #msibanyuwangi#msibondowosoย #msigenteng#msisempuย #msibiospray#sabunpemutih#sabunpemutihbadan
https://wa.me/6281372817698.

8 Manfaat Dari Sabun Bamboo Charcoal 1. Mengandung antiseptic yang dapat melindungi kulit dari bakteri dan jamur 2. Menghaluskan kulit 3. Menghilangkan gatal-gatal dan menjaga kesegaran kulit 4. Membersihkan elemen logam pada kulit 5. Membersihkan dan menghilangkan jerawat, panu, eksim, kudis, kurap, komedo, dan penyakit kulit lainnya 6. Melepaskan ion negative dan infra merah membuat kulit menjadi lembut 7. Membuat kulit lebih nyaman bila dibasuh dengan air hangat 8. Menghilangkan bau badan Khasiat lainya juga untuk menghilangkan jamur kulit, sabun arang bambu (Bamboo Activated Charcoal Soap) juga berkhasiat mengobati keputihan, ambeien, kutil, tumit kering, dan bisa digunakan sebagai masker untuk menghilangkan komedo ,jerawat, flek hitam, kerutan, serta kantung mata. Dengan pemakaian secara rutin dan teratur, maka anda akan merasakan manfaat yang luar biasa dalam menjaga kesehatan dan kencantikan kulit anda. . #sabunpemutihwajah ย #msioriginal #sabunmsi ย #sabunwajah #sabunglowing ย #sabunbamboomsi #sabunbamboocharcoal #sabunbamboo ย #msiindonesia #msibamboocharcoalsoap #msijember ย #agenmsijember #msijawatimur ย #msiklakah #msilumajang ย #msibanyuwangi #msibondowoso ย #msigenteng #msisempu ย #msibiospray #sabunpemutih #sabunpemutihbadan https://wa.me/6281372817698 ...

Paket Kulit Sensitif
Terdapat : Face mist MSI โ˜€ Bio Soap MSI 
Manfaat : 
1. Mengurangi bintik-bintik kemerahan pada wajah
2. Menghilangkan kesensitifan pada kukit wajah
3. Dapat mengontrol kulit yang mengelupas
4. Memperbaiki tekstur kulit
5. Menghaluskan kulit
6. Menutrisi kulit
7. Menormalkan kulit secara alami

Wa 085808239882 
#msiindonesia #msiskincare #msioriginal #bamboosoapmsi #bamboomsi #perawatankulitherbal #msipusat #memberresmimsi #msibamboocharcoalsoap.

Paket Kulit Sensitif Terdapat : Face mist MSI โ˜€ Bio Soap MSI Manfaat : 1. Mengurangi bintik-bintik kemerahan pada wajah 2. Menghilangkan kesensitifan pada kukit wajah 3. Dapat mengontrol kulit yang mengelupas 4. Memperbaiki tekstur kulit 5. Menghaluskan kulit 6. Menutrisi kulit 7. Menormalkan kulit secara alami Wa 085808239882 #msiindonesia #msiskincare #msioriginal #bamboosoapmsi #bamboomsi #perawatankulitherbal #msipusat #memberresmimsi #msibamboocharcoalsoap ...

Lagi hamil?? Gak boleh pakek kosmetik ini, ini dan ini..
Duh itu mah zaman old..
kalau zaman now udah pasti bisa buat semua orang
Apa lagi buat bumil..
Taraaaa nih dia produk dri MSI sabun bamboo
#msi
#msibamboocharcoalsoap.

Lagi hamil?? Gak boleh pakek kosmetik ini, ini dan ini.. Duh itu mah zaman old.. kalau zaman now udah pasti bisa buat semua orang Apa lagi buat bumil.. Taraaaa nih dia produk dri MSI sabun bamboo #msi #msibamboocharcoalsoap ...

Lagi hamil?? Gak boleh pakek kosmetik ini, ini dan ini.. ๐Ÿ˜ช
Duh itu mah zaman old.. ๐Ÿ˜‚
kalau zaman now udah pasti bisa buat semua orang ๐Ÿ˜
Apa lagi buat bumil.. ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Taraaaa nih dia produk dri MSI sabun bamboo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #msi
#msibamboocharcoalsoap
#Yati_msi_jombang_081217132287.

Lagi hamil?? Gak boleh pakek kosmetik ini, ini dan ini.. ๐Ÿ˜ช Duh itu mah zaman old.. ๐Ÿ˜‚ kalau zaman now udah pasti bisa buat semua orang ๐Ÿ˜ Apa lagi buat bumil.. ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Taraaaa nih dia produk dri MSI sabun bamboo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #msi #msibamboocharcoalsoap #Yati_msi_jombang_081217132287 ...

๐Ÿ‘ฉ : Mbak, kok wajahku giniยฒ aja pdahal udah pake produk MSI.๐Ÿ˜”
๐Ÿ‘ง : Maaf, Mbak sudah pakai produk apa saja dari MSI?
๐Ÿ‘ฉ : Cuma sabun Bamboo aja Mbak
๐Ÿ‘ง : Mbak, wajah itu butuh cleansing, balancing dan Nutricing. Kalai Mbak baru pakai sabun saja itu baru cleansing namanya. Balancing dan Nutricing nya belum.๐Ÿ˜Š๐Ÿค—
๐Ÿ‘ฉ : Emang harus yaa?
๐Ÿ‘ง : Gini Mbak, sama halnya dengan tubuh kita, perlu makanan 4 sehat 5 sempurna. Kalau cuma pakai sabun, sama kayak kita cuma mengkonsumsi karbohidrat saja.
๐Ÿ‘ฉ : Oh oke Mbak saya ngerti sekarang.Boleh deh naikin levelnya. ๐Ÿ˜
Me : Oke Mbak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dari pengalaman ini bisa diambil pelajaran, bahwa jangan menjudge apa yang kita pakai barang yang tidak bagus dan tidak berkualitas.
Tapi apakah kita sudah menggunakan produknya dengan tepat?

JANGAN SALAHKAN MSI BELUM ADA HASIL.
Kalo cara pakainya saja kurang tepat untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda .

Konsultasi dulu sebelum membeli.
Mitra MSI selalu mengarahkan produk terbaik,
Sesuai kebutuhan kulit Anda.๐Ÿ˜Š๐Ÿค— More info chat me yes ๐Ÿ˜‰
Novie Rianti Msi
Atau klik bit.ly/novierianti_msi_kebumen

#msibamboocharcoalsoap 
#msibisnisantirugi 
#business 
#serumglowing 
#facemistmsi.

๐Ÿ‘ฉ : Mbak, kok wajahku giniยฒ aja pdahal udah pake produk MSI.๐Ÿ˜” ๐Ÿ‘ง : Maaf, Mbak sudah pakai produk apa saja dari MSI? ๐Ÿ‘ฉ : Cuma sabun Bamboo aja Mbak ๐Ÿ‘ง : Mbak, wajah itu butuh cleansing, balancing dan Nutricing. Kalai Mbak baru pakai sabun saja itu baru cleansing namanya. Balancing dan Nutricing nya belum.๐Ÿ˜Š๐Ÿค— ๐Ÿ‘ฉ : Emang harus yaa? ๐Ÿ‘ง : Gini Mbak, sama halnya dengan tubuh kita, perlu makanan 4 sehat 5 sempurna. Kalau cuma pakai sabun, sama kayak kita cuma mengkonsumsi karbohidrat saja. ๐Ÿ‘ฉ : Oh oke Mbak saya ngerti sekarang.Boleh deh naikin levelnya. ๐Ÿ˜ Me : Oke Mbak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dari pengalaman ini bisa diambil pelajaran, bahwa jangan menjudge apa yang kita pakai barang yang tidak bagus dan tidak berkualitas. Tapi apakah kita sudah menggunakan produknya dengan tepat? JANGAN SALAHKAN MSI BELUM ADA HASIL. Kalo cara pakainya saja kurang tepat untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda . Konsultasi dulu sebelum membeli. Mitra MSI selalu mengarahkan produk terbaik, Sesuai kebutuhan kulit Anda.๐Ÿ˜Š๐Ÿค— More info chat me yes ๐Ÿ˜‰ Novie Rianti Msi Atau klik bit.ly/novierianti_msi_kebumen #msibamboocharcoalsoap #msibisnisantirugi #business #serumglowing #facemistmsi ...

Sabun BAMBOO CHARCOAL MSI Sejuta Manfaat๐Ÿ˜˜

Dibilang Sabun KECANTIKAN OK
Dibilang Sabun KESEHATAN jg OK๐Ÿ‘Œ

AMAN dipakai dr Bayi-Lansia
AMAN dipakai oleh Cewe maupun Cowo
Bahkan AMAN jg dipakai oleh Bumil & Busui ๐Ÿ˜˜

Sebatang sabun Bamboo bisa kepake sebulanan, HEMAT kan guys๐Ÿ˜
Sebatang sabun Bamboo bisa dipotong2 & dipakai oleh kluarga kecil kita (suami, kita sendiri bahkan anak kita )๐Ÿ˜Š #msi #msiindonesia #msibamboocharcoalsoap #msiscrub #msifacial #msisabun #msiglowingserum #msimanjavikan #manjavikan #obatjerawat #promil #program #sabunkutu #sabungatal #sabunarangbambu #bamboocharcoal #maskerwajah.

Sabun BAMBOO CHARCOAL MSI Sejuta Manfaat๐Ÿ˜˜ Dibilang Sabun KECANTIKAN OK Dibilang Sabun KESEHATAN jg OK๐Ÿ‘Œ AMAN dipakai dr Bayi-Lansia AMAN dipakai oleh Cewe maupun Cowo Bahkan AMAN jg dipakai oleh Bumil & Busui ๐Ÿ˜˜ Sebatang sabun Bamboo bisa kepake sebulanan, HEMAT kan guys๐Ÿ˜ Sebatang sabun Bamboo bisa dipotong2 & dipakai oleh kluarga kecil kita (suami, kita sendiri bahkan anak kita )๐Ÿ˜Š #msi #msiindonesia #msibamboocharcoalsoap #msiscrub #msifacial #msisabun #msiglowingserum #msimanjavikan #manjavikan #obatjerawat #promil #program #sabunkutu #sabungatal #sabunarangbambu #bamboocharcoal #maskerwajah ...